Music Lover

Music Lover

Monday, March 26, 2012

Ketika Informasi menjadi sangat penting dan berharga ...

Mungkin bagi sebagian orang tidak menyangka bahwa setiap informasi kini menjadi sangat penting untuk diketahui. Apalagi dalam era komunikasi yang didukung dengan perkembangan media yang semakin canggih. segala informasi yang kita ketahui alangkah baiknya jika kita bagikan kepada orang lain. Kesadaran akan pentingnya dan berharganya suatu informasi menjadi alasan kuat bagi saya untuk mulai menulis dan berbagi ilmu dengan orang lainTulisan pertama saya di blog ini (yang masih agak ga jelas dan ga penting,hhheee) semoga dapat menjadi pengantar saya untuk lebih aktif lagi menulis di kemudian hari.

Sedikit cerita, sebenarnya sih saya sudah membuat blog ini dari beberapa bulan yang lalu. Tetapi, karena terbatasnya pengetahuan cara menggunakan blog, saya akhirnya terus mengurungkan niat untuk memulai tulisan pertama saya. Tetapi, melihat berbagai blog yang beredar di internet, semangat saya jadi terpacu untuk terus mencoba sendiri. Yah, mudah-mudahan ini tidak jadi tulisan pertama dan terakhir saya deh.

1 comment:

  1. Terima kasih ya, artikelnya sangat membantu untuk perkuliahan aku :D

    ReplyDelete